Game Valak The Conjuring 2

Game Valak The Conjuring 2

Game Valak The Conjuring 2
Saturday 2 July 2016

Siapa yang tidak mengenal Valak? Itu dia, hantu biarawati yang ada di film The Conjuring 2 yang akhir-akhir ini ramai dilirik netizen dan pecinta film. Valak muncul di sekuel ke-2 The Conjuring 2 dengan sosok yang sangat menakutkan dan menghantui Ed Warren dan Lorraine Warren.

Tapi tahukah Anda bahwa sekarang Valak "The Conjuring 2" tersedia dalam model Android game? Ya, belakangan ini muncul sebuah olahraga yang mengangkat Valak menjadi individu utama. Dan hebatnya lagi, semua video game tersebut dibuat melalui sarana pabrikan olahraga asal Indonesia. Saya perlu mengenali seperti apa video game Valak itu. Mari kita uji ini!

1. Valak Conjuring 2 World



Valak Conjuring 2 World adalah game adventure yang mirip dengan olahraga Nintendo kuno, Super Mario. Dalam olahraga ini, kita dapat membantu Valak untuk dibebaskan dari pengaruh setan jahat dengan melewati 4 jenis dunia horor yang menakutkan. Kumpulkan peringkat dan uang sebanyak mungkin dengan mengumpulkan kepala pocong dan mengalahkan musuh bersama ulat, siput, katak, dan sebagainya.

Dengan desain yang unik, lucu, namun tetap mengedepankan unsur horor, game ini dibuat dengan 4 jenis tema horor internasional, yang masing-masing memiliki 20 level luar biasa. Game yang dibuat melalui Tom Tube tetap dalam uji coba, dan mungkin akan ditingkatkan lagi. Tapi Anda masih bisa merasakan kesenangan dari olahraga Valak Conjuring 2 World ini.

2. Valak Makan Tahu Bulat Nyoi



Valak, iblis jahat di The Conjuring 2, ternyata juga suka makan Tahu Bulat. Masih dengan developer yang sama, Tom Tube membuat versi lain dari game Valak. Sebelumnya mereka membuat game dengan judul Valak The Conjuring 2 World, dua hari kemudian mereka membuat game Valak Makan Tahu Bulat Nyoi.

Dengan menggabungkan tema permainan sidescrolling seperti sebelumnya dengan game populer Indonesia, Tahu Bulat, Tom Tube menciptakan 60 tahapan berbeda untuk Anda selesaikan. Game ini juga tidak kalah seru dari game sebelumnya. Kamu harus membantu Valac memakan tahu bulat dengan melawan musuh dan melewati jebakan.

3. Valak Jumper



Ingat permainan Flappy Bird di mana Anda mengetuk layar untuk menerbangkan burung? Ini bisa membuat frustasi bagi pemain karena sulit untuk melewati pipa. Ya hampir sama dengan Flappy Bird, tapi kamu juga perlu tap layar smartphone kamu untuk melewati cara main Valak Jumper.

Dalam permainan burung lepas, burung harus menerbangkan pipa hijau untuk mendapatkan poin, sedangkan dalam permainan jumper Valak, Valak harus terbang di atas batu. Salah satu batu memiliki kejutan yang membuat Anda takut. Game parodi ini menampilkan jumpscare unik berupa gambar barak dan gambar meme lucu. Game ini dikembangkan oleh FRZ Software milik Tangerang.
Bagaimana? Sangat kreatif, tapi bukankah itu permainan Valak yang dibuat oleh anak-anak di negeri ini? Yah, Valac adalah roh alien, tapi tetap orang Indonesia yang membuat game ini. Jangan lupa untuk mencoba game-game ini untuk menemani Anda di waktu luang Anda. Dijamin seru!
Game Valak The Conjuring 2
4/ 5
Oleh