Cara Mendapatkan VIP Joox Gratis

Cara Mendapatkan VIP Joox Gratis

Cara Mendapatkan VIP Joox Gratis
Saturday 25 June 2016

Manfaatkan kesempatan ini untuk berbagi informasi cara mudah dan gratis mendapatkan status VIP dengan aplikasi Joox Music. Bagi yang belum tahu apa itu Joox, Joox adalah aplikasi pemutar musik status VIP, deskripsi singkat tentang smartphone status VIP. Aplikasi Joox sangat penting sehingga banyak pengguna Joox ingin mendapatkan Joox VIP secara gratis dan selamanya. Berikut cara mendapatkan Joox VIP gratis.

JOOX hadir, ini adalah aplikasi streaming musik gratis untuk Anda pecinta musik. Dengarkan jutaan lagu atau unduh lagu terbaru dan putar secara offline. Temukan daftar putar khusus dengan musik keren dari editor. Sesuaikan selera dan suasana hati Anda kapan saja, di mana saja.

Cara VIP Gratis

  1. Pertama2 pastikan joox mu dalam keadaan VIP, cara mudah nya bisa cuma dengan share satu lagu di facebook. Kalo masih bingung cara dapet VIP bisa browsing di blog2 sebelah, ada lumayan banyak noh.
  2. Jika joox mu dah VIP, tutup dulu aplikasi Joox nya.
  3. Go to settings di hp mu (buka "pengaturan", pengaturan hp mu yaa bukan pengaturan joox nya).
  4. Nah langkah selanjutnya ini agak ga gampang soalnya tiap hp kan settings nya beda2,, tapi intinya lo harus cari menu "Internet connection control" di menu "settings" lo (kalo hp gue masuk ke settings -> more -> data monitor -> Internet connection control). Adapun menu Internet connection control ini gunanya buat ngatur ada enggak nya koneksi internet pada aplikasi2 tertentu.
  5. Jika sudah ketemu dan masuk di menu Internet connection control, cari joox di list aplikasi nya.
  6. Setelah itu lo lihat disampingnya, ada tanda centang di kolom "mobile data" sama "wifi connection" (mungkin di hp lain tampilannya agak beda). Yang penting intinya langkah selanjutnya lo harus hilangin tanda centang nya atau dengan kata lain kamu harus menyetting biar tidak ada koneksi internet yang aktif di aplikasi joox kamu.
  7. Setelah tanda centang nya di ilangin (udah ke setting kalo joox lo ga akan ada koneksi internet nya), maka tutup menu settings dan buka aplikasi joox.
  8. Biasanya akan muncul notifikasi "this application blocked from using Internet connection..." ato sejenisnya.
  9. Selamat aplikasi joox lo VIP permanen!! *Inget jangan diaktifin lagi koneksi internet nya kalo ga mau balik ke free lagi.
  10. Biasanya aktifkan lagi koneksi nya beberapa saat untuk download lagu lagu baru, dan mengulang langkah2 diatas buat dapet VIP lagi).
  11. Selesai.

Berikut tip lain. Misalnya, jika Anda ingin membagikan lagu tentang Joox di Facebook dan menjadi VIP, tetapi tidak ingin melihat dinding atau kronologi Facebook, setel privasi bersama ke "hanya saya" sehingga tidak ada orang lain yang dapat melihatnya. meningkatkan. Itu. Jadi, tentang berbagi, hanya dengan diri sendiri, wakss:'vv Apa yang kamu coba lakukan

Jika Anda memiliki masalah, tanyakan di komentar.
Cara Mendapatkan VIP Joox Gratis
4/ 5
Oleh