KLOMPENCAPIR, Game Mirip Parampaa Untuk Android

KLOMPENCAPIR, Game Mirip Parampaa Untuk Android

KLOMPENCAPIR, Game Mirip Parampaa Untuk Android
Friday 12 July 2013
KLOMPENCAPIR, Game Mirip Parampaa Untuk Android

Parampaa, ini adalah pemain yang tidak tahu Parampaa. Parampaa adalah game penjara yang dikembangkan oleh programmer lokal yang konten gamenya sangat merangsang otak dan mungkin sangat merangsang otak. Saya sangat tajam sehingga saya harus menggunakan tiga otak untuk menjawab setiap level. Game parampaa ini dapat meningkatkan logika dan daya ingat anda dan pada dasarnya mengasah otak anda *hehe. Game ini tidak bisa mengasah otak karena sulit menjawab pertanyaan.

Tetapi sulit untuk menemukan penjelasan dalam masalah tersebut. Kalau soal UN, mudah saja mengartikan soal yang dimaksud. Namun, dalam permainan Parampaa ini, artinya soal hanya memutar otak, apalagi mencari jawaban yang valid. Tapi karena ini berbentuk game, jadi tidak terlihat membosankan dengan gambar 2D dan Flash yang sangat menarik dan lucu. Nah, game Parampaa ini hanya bisa dinikmati di PC dan sobat. Jangan kecewa. Kemarin, kami menemukan game yang sedikit aneh dan membuat penasaran. Dilihat dari awal permainannya, game ini sangat mirip dengan Parapaa. Game ini bernama KLOMPENCAPIR dan dapat dimainkan di perangkat yang mendukung layar sentuh. Siapakah

Developer? Developernya masih lokal, sangat, sangat lokal. Dari game dia memperkenalkan diri, 'Oi, nama saya Budi, saya biasa memanggil teman-teman saya, mbud. Saya diminta untuk membuat program dengan guru komputer. Nah, ini saya buat, saya sebut klompencapi, yang artinya sekelompok penyandang disabilitas mental. Jadi jika Anda memainkan game ini, itu berarti Anda mengakui bahwa Anda dinonaktifkan. ha.. ha.. Oke, selamat bersenang-senang. Dari informasi tersebut, jangan menambahkan program bernama Budi alias "Mbud" dengan "Jem". Yah, mari kita tidak membicarakannya. Mbud ini diinstruksikan oleh guru komputernya untuk memprogram, mungkin karena dia terpaksa mengembangkan game semacam itu. Dari informasi tersebut, game ini ditujukan untuk para penyandang disabilitas intelektual. Hmmm, agak menyinggung gurunya Mbud, tskck. Dan sayangnya, saya baru tahu kalau ini untuk penyandang disabilitas saat saya membuat postingan ini :v.

Nah, game KLOMPENCAPIR ini juga dimainkan mirip dengan Parampaa. Ada 3 hati dan jika Anda menjawab salah, hati Anda akan berkurang satu. Dan tidak ada hati yang bernilai minus. Sama seperti game, Anda dapat mengunduhnya dari Play Store untuk Android.
KLOMPENCAPIR, Game Mirip Parampaa Untuk Android
4/ 5
Oleh
Open Comments
Close comment

1 comment